Obat Asma Alami Ampuh.

Obat Asma Alami Ampuh. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang penyakit asma, gejala beserta pengobatan asma mengunakan Obat Asma Alami Ampuh yang terbukti aman, efektif dan tanpa efek samping.


Obat Asma Alami Ampuh

obat asma,obat tradisional asma,obat asma alami,obat herbal asma,obat penyakit asma,obat asma ampuh,obat asma anak,obat sakit asma,obat batuk asma, susu kambing, susu kambing higoat, susu higoat, susu higoat original, susu higoat natural, susu untuk pertumbuhan anak, gambar obat asma
Penyakit Asma merupakan penyakit immunologi yang menyebabkan kesulitan bernapas, ketika penderita terserang asma saluran pernafasan (bronkiol) di dalam paru-paru menjadi menyempit. Oleh karena itu penderita asma akan mengalami pernapasan bersiul (wheezing), sesak napas, dan tidak bisa melakukan aktivitas atau olahraga yang berat

Ketika otot mengejang, saluran udara menyempit dan menghambat pernapasan, paru-paru akan kekurangan udara yang bisa mengakibatkan  penderita pingsan. Penyempitan saluran pernafasan penderita asma dipicu oleh berbagai hal seperti alergi, debu, bulu binatang, serbuk, asap, udara dingin dan juga olahraga.

Menurut penelitian, anak-anak yang mengidap penyakit asma akan sembuh ketia mencapi usia 12 hingga 13 tahun sebanyak 10-20 persen. Sekitar  50-60 persen akan sembuh ketika mencapai usia 20 sampai 25 tahun. Dan 20 persen lagi akan mengidap asma berkelanjutan dan hanya sejumlah kecil saja yang akan sembuh.

Gejala Penyakit Asma

  • Pernapasan bersiul atau berbunyi (wheeze), menunjukkan saluran udara terjebak
  • Sesak napas, batuk atau rasa sesak di dada
  • Batuk kering di malam hari
  • Rasa cemas
  • Mengeluarkan banyak keringat.
  • Sulit untuk berbicara karena sesak
  • Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali).
  • Sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas

 Obat Asma Alami Ampuh Susu Kambing Higoat

Obat Asma Alami Ampuh - Penyakit asma anda sudah menahun tetapi tidak kunjung sembuh? kami hadir membawa solusi terbaik untuk pengobatan penyakit asma.  Obat Asma Alami Ampuh susu kambing higoat diolah dengan menggunakan teknologi tinggi (Bio-teknologi) dengan standard pengolahan Internasional (GMP). Khasiat dan mafaat susu kambing untuk mengobati berbagai penyakit kronis tidak perlu diragukan lagi, salah satunya untuk pengobatan penyakit asma akut.

obat asma,obat tradisional asma,obat asma alami,obat herbal asma,obat penyakit asma,obat asma ampuh,obat asma anak,obat sakit asma,obat batuk asma, susu kambing, susu kambing higoat, susu higoat, susu higoat original, susu higoat natural, susu untuk pertumbuhan anak

Susu Kambing Higoat mengandung Flourine dan Betakasein yang sangat baik bagi penderita penyakit Asma, TBC Pnuemonia. Senyawa Flourine dalam susu kambing 10-100 kali lebih besar dari susu sapi yang berfungsi sebagai antiseptik dan anti alergi alami. Flourine memacu imunitas dalam tubuh menjadi lebuh aktif juga membantu menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh, dalam hal ini adalah bakteri dalam saluran pernafasan.

Selain Flourin dan Betakasein, susu kambing juga mengandung berbagai zat yang sangat di berguna bagi kesehatan manusia, diantaranya :
  • A2-betakasein dan asam Amino Esensia berfungsi untuk pembentukan Insulin. sangat baik bagi penderita Diabetes/kencing manis.
  • Cynokobalamin berfungsi membentuk zat HB sangat baik untuk penderita demam berdarah, Anemia dan Thalasemia.
  • Kalium berfungsi menstabilkan darah sehingga sangat baik untuk penderita Ateriosklerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  • Kalsium berguna untuk memadatkan tulang dan mencegah osteoporosis.
  • Enzim Xanthine Oxydase dan NIasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel kanker/tumor dan mengurangi efek toksis kemoterafi.
  • MCT (Medium Chain Trygliseride) berguna untuk orang yang sedang program Diettary dan penyembuhan akibat stroke.
  • Lactoglobulin berfungsi untuk penahan protein yang disebabkan alergi.
  • Riboflavin (Vit B2) dan (b3) menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kederdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain

Kesaksain /Testimoni Penderita Asma menahun yang sembuh setelah rutin minum Susu Kambing Higoat

testimoni obat asma, testimoni obat asma susu higoat, obat asma,obat tradisional asma,obat asma alami,obat herbal asma,obat penyakit asma,obat asma ampuh,obat asma anak,obat sakit asma,obat batuk asma, susu kambing, susu kambing higoat, susu higoat, susu higoat original, susu higoat natural, susu untuk pertumbuhan anak
NAMA : RAFIAH BT TAIB
UMUR : 54 Tahun
NO. KTP : 540206-07-5628
KELUHAN : ASMA AKUT
PRODUK YANG DIGUNAKAN : Susu Kambing HiGoat


Saya menderita penyakit Asma yang serius sejak 28 tahun yang lalu. Keadaan kesehatan saya akan menjadi lebih bermasalah apabila cuaca dingin terutama di tengah malam atau ketika hujan turun. Karena Asma saya sering kambuh, saya dibekali 2 jenis alat bantuan ”Inhaler” oleh pihak rumah sakit — jenis 1 untuk serangan biasa dan jenis 2 untuk serangan yang lebih parah.


Melalui Pak Halim saya diperkenalkan dengan Susu HiGoat, saya meminumnya 2 kali sehari pagi dan malam (sebelum tidur). Tidak saya sangka setelah 2 hari meminumnya saya terbatuk-batuk sambil mengeluarkan dahak bercampur dengan darah. Setelah kejadian itu saya merasakan kesan yang amat baik sekali, terasa ringan apabila bernafas. Sehingga sampai hari ini keadaan kesehatan saya semakin stabil dan ”Inhaler” sudah jarang digunakan. Saya bersyukur kepada Allah swt dan mengucapkan banyak-banyak terima kasih saya kepada Pak Halim kerana memperkenalkan Susu Kambing HiGOAT keluaran HR Marketing ini.

Subscribe to receive free email updates:

Monetize your website traffic with yX Media