Obat Tradisional Kanker

Obat Tradisional Kanker. Apakah anda menderita penyakit kanker dan takut melakukan operasi? jangan khawatir karena kini kami berikan solusi pengobatan kanker secara alami serta aman tanpa harus operasi dan tanpa menimbulkan efek samping.
Solusi yang kami berikan untuk mengobati penyakit kanker anda secara alami dan aman yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker suplemen kesehatan yang dikenal dengan obat herbal ace maxs. ace maxs ini merupakan produk herbal multikhasiat yang terbukti mampu sembuhkan berbagai macam jenis penyakit terutama berbagai macam jenis kanker seperti kanker payudara, kanker rahim, kanker prostat, kanker usus, kanker hati, kanker paru paru, kanker otak, dll.
Namun sebelum kita membahas lebih dalam mengenai obat tradisional kanker ace maxs ini, baiknya kita simak dahulu informasi mengenai penyakit kanker itu sendiri.
Obat kanker aman tanpa operasiKanker adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik, disebut metastasis. tiga karakter ganas inilah yang membedakan kanker dari tumor jinak.
Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda, bergantung pada lokasi dan karakter keganasan, serta ada tidaknya metastasis. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Setelah didiagnosis, kanker biasanya dirawat dengan operasi, kemoterapi, atau radiasi.
Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker
Namun dengan adanya obat tradisional kanker ace maxs ini, memberikan jalan kepada anda yang menderita penyakit kanker karena pengobatan kanker dengan obat herbal ace maxs ini sangat aman dan tanpa harus melakukan operasi, cukup anda konsumsi saja secara rutin obat tradisional kanker ace maxs ini insyallah penyaki kanker anda akan sembuh total.

Inilah obat tradisional kanker ace maxs yang mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi

Kini kami berikan solusi pengobatan kanker terbaik bagi anda yang mampu atasi penyakit kanker anda, baik itu penyakit kanker payudara, kanker rahim, kanker usus, kanker paru paru, kanker kelenjar getah bening, kanker darah, dll semuanya mampu diatasi dengan obat tradisional kanker ace maxs yang memiliki sifat antikanker yang berdasarkan penelitian mampu membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi.
Obat tradisional kankerJangan salah juga karena obat tradisional kanker ace maxs ini pengobatannya sangat aman karena hanya membunuh sel-sel jahatnya saja tanpa merusak sel-sel baik yang dibutuhkan oleh tubuh serta tidak membuat rambut rontok seperti kemoterapi.

Bagaimana rahasia obat tradisional kanker ace maxs ini?

Rahasinya terletak dari komposisi penyusun obat tradisional kanker ace maxs ini sendiri, yaitu terbuat dari bahan herbal pilihan seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu sebagai bahan pengawet alaminya.
Khasiat ekstrak kulit manggis dalam obat tradisional kanker ace maxs ini sangat luar biasa, diantaranya Senyawa xanthone yang terkandung dalam kulit manggis mempunyai fungsi utama sebagai zat antiproliferasi, yaitu zat yang berguna dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Awal mula terjadinya pertumbuhan sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan yang tidak sehat atau faktor dari luar misalnya polusi dan kulit yang terpapar sinar matahari.
Disini, manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai antiproliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammmangostin merupakan senyawa xanthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan.
Kulit manggisManfaat kulit manggis yang dikonsumsi untuk mencegah dan mengobati kanker ini pun semakin efektif dengan adanya senyawa yang terkandung dalam kulit manggis, yaitu garsinon-E, alfamangostin, dan juga gammamangostin. Ketiga zat kimia alam tersebut pun membantu tubuh kita untuk segera mengaktivasi enzim tertentu untuk memicu mekanisme apoptosis.


Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S
Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.
Selain kulit manggis, peran daun sirsak dalam mengobati penyakit kanker sangatlah luar biasa, daun sirsak ini mengandung zat acetogenins yang memiliki sifat antikanker dengan kekuatan membunuh sel kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dari kemoterapi.
daun sirsak 2Menurut Zuhud (2011), pada tahun 1976, Jerry L McLaughlin dari Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat bersama dengan salah satu rekannya, Prof. Soelaksono Sastrodihardjo, PhD., peneliti dari Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati, Institut Teknologi Bandung melakukan penelitian khasiat daun sirsak. Hasil penelitian tersebut menemukan beberapa senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut diemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam sel kanker.

Berikut kami uraikan khasiat dari daun sirsak dalam ace maxs sebagai obat tradisional kanker

  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Tidak sampai disitu, 2 kandungan lainnya yaitu bunga rosella hitam serta madu asli mempunyai peranan penting juga terhadap kesehatan, yang mana bunga rosella hitam ini mampu menetralkan keasaman dalam ace maxs sehingga ace maxs ini aman dikonsumsi oleh penderita maag sekalipun. sementara itu khasiat madu dalam ace maxs ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena sejak zaman dulu madu ini terkenal dengan sejuta manfaat dan khasiatnya mampu atasi berbagai macam jenis penyakit serta sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan. 

Itulah khasiat yang sangat luar biasa yang terkandung dalam obat tradisional kanker ace maxs, selain itu kami juga berikan testimoni / bukti nyata orang-orang yang sembuh berkat mengkonsumsi obat tradisional kanker ace maxs ini.

Subscribe to receive free email updates:

Monetize your website traffic with yX Media