Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat. Sahabat Cantik Kali ini admin akan sedikit membahas mengenai cara menghilangkan jerawat secara Alami. Buat kaula muda jerawat adalah sesuatu yang menakutkan benarkan. Bertambah usia seiring pertumbuhan badan Banyak sekali masalah yang mucul diwajah kita, salah satunya adalah wajah berjerawat. Jerawat membuat kita tidak percaya diri saat kita bergaul dengan teman – teman kita. Rasanya ingin banget menutupi wajah kita saat bergaul dengan teman – teman kita agar tidak terlihat.

Cara Menghilangkan Jerawat


Tak hanya satu masalah yang ditimbulkan dari jerawat ini, namun juga ada masalah lanjutannya. Walaupun kita sudah menyembuhkan jerawat dari wajah kita, namun masih ada juga bekas jerawat yang membandel. Jadi, walaupun kita sudah terhindar dari jerawat, namun aura dari wajah kita masih berjerawat. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan bekas jerawat? temukan jawabannya dalam artikel sebelumnya tentang cara menghilangkan bekas jerawat.

Untuk sekarang ini sendiri sudah banyak sekali produk - produk kecantikan yang beredar dipasaran untuk menghilangkan jerawat dari wajah anda dengan harga yang bervariasi. Namun, jangan anda lihat berapa harganya, melainkan kualitasnya. Akan tetapi, bagi saya sendiri, saya lebih suka dengan cara yang alami untuk menghilangkan jerawat dari wajah kita, mengapa? Karena cara alami ini lebih aman jika dibandingkan dengan produk – produk kecantikkan yang banyak beredar dipasaran. Produk – produk tersebut jika tidak cocok dengan wajah kita, malah akan merusak kulit wajah. Nah, berikut ini saya akan membagikan cara menghilangkan Bekas jerawat.


Tips menghilangkan jerawat dengan lidah buaya

Siapa yang tak kenal dengan lidah buaya, tanaman yang manfaatnya sudah tak diragukan lagi untuk kecantikan dan kesehatan. Bahkan, sekarang ini banyak industri kecantikan yang menggunakan lidah buaya ini sebagai bahan bakunya. Untuk menghilangkan jerawat yang ada diwajah anda dengan lidah buaya ini, anda hanya perlu mengelupas lidah buaya lalu mengambil gelnya. Gunakan gel tersebut sebagai masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Mengatasi jerawat dengan bawang putih
Tak banyak yang menyangka memang jika bumbu dapur yang satu ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang ada diwajah anda. Untuk cara pemakaiannyapun cukup simpel anda hanya perlu mengiris beberapa siung bawang putih, lalu mengoleskannya pada wajah anda. Diamkan terlebih dahulu semala kurang lebih 10-15 menit sebelum anda membilasnya. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan tips ini secara teratur.

Mengobati jerawat dengan air jeruk nipis
Tak hanya untuk perawatan mata dan untuk melembabkan kulit saja. Buah yang satu ini juga dapat anda menfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang ada diwajah anda. Potong beberapa jeruk nipis, lalu peras airnya sampai cukup banyak. Oleskan air tersebut ke bagian yang terdapat jerawat dan bekasnya pada wajah anda, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Jangan kaget jika pada pengolesan pertama anda merasakan perih pada wajah anda, itu adalah efek dari air jeruk nipis untuk menghilangkan rasa gatal dan bekas jerawat pada wajah anda.

Menghilangkan jerawat dengan putih telur
Bagi anda yang tidak jijik dengan tips yang satu ini anda boleh mencobanya. Caranya, pecahkan beberapa telur dan pisahkan kuning dan putih telurnya. Ambil putih telurnya saja, kocok – kocok sebentar dan oleskan pada wajah anda. Sebelum dibilas, diamkan terlebih dahulu kira – kira 10-15 menit.

Mengobati jerawat dengan Mentimun  Mentimun merupakan jenis sayuran yang mengandung banyak air yang jika dikonsumsi, dapat mencegah dehidrasi. Selain itu mentimun mengandung zat seperti : Vitamin B, Vitamin C, zat besi, dll, yang juga baik untuk kesehatan kulit. Bagaimana caranya?


jika jerawat masih sedikitJika jerawat di wajah anda jumlahnya masih sedikit, anda hanya pelu mengiris mentimun menjadi beberapa bagian tipis. Setelah itu anda tempelkan di bagian kulit wajah yang ada jerawatnya, lalu biarkan selama 20-30 menit setelah itu bersihkan dengan air.


jika jerawat sudah banyak berbeda halnya jika jerawat di wajah anda jumlahnya sudah banyak, maka caranya pun berbeda. Pertama anda siapkan mentimun, kemudian cuci mentimun hingga benar-benar bersih, setelah itu haluskan dengan cara diparut atau di blender. Kemudian jadikan masker, biarkan selama 20-30 menit. Terakhir, anda cuci bersih masker mentimun tersebut dengan air.

Perbanyak minum air putih
Tahukah anda jika sekitar 70% dari tubuh kita adalah air? Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi air putih yang cukup. Air putih ini dapat melembabkan kulit wajah anda, dengan demikian bekas jerawat tidak akan menyebar kemana – mana.

Untuk merawat wajah kita memang harus sedikitnya keluar biaya, ada cara ampuh ya sedikitnya harus keluar biaya tetapi agak minim. Spt Masker Kefir: 

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Kefir – Banyak orang menganggap kefir menjadi solusi alami yang sangat efektif untuk mengatasi jerawat. Telah terbukti mampu bekerja untuk mengendalikan kolesterol, menurunkan kadar gula darah, menurunkan berat badan, mengatasi masalah pencernaan, menambahkan vitamin dalam tubuh, dan membersihkan tubuh dari bakteri berbahaya. Studi telah dilakukan untuk menguji efektivitas kefir untuk jerawat, dan banyak yang telah menunjukkan bukti bahwa minuman susu fermentasi tersebut mampu bekerja dengan baik untuk melawan jerawat baik pada orang dewasa muda dan remaja.



Minuman kefir hadir sebagai minuman susu fermentasi yang sudah banyak diakui manfaatnya oleh banyak orang, substansi sebenarnya berasal dari apa yang dikenal sebagai butir kefir. Butiran ini bentuknya ada dalam berbagai ukuran, menyerupai kembang kol. Biji-bijian ini dicampur kedalam susu dan didiamkan hingga beberapa waktu sampai diperoleh fermentasi susu. Setelah fermentasi terjadi, butir dikeluarkan dari susu, kemudian dikonsumsi sebagai minuman untuk berbagai manfaat kesehatan, termasuk sebagai pengobatan untuk mengatasi jerawat. Untuk lebih jelasnya Anda bisa membaca artikel saya sebelumnya Manfaat Kesehatan dari Kefir.



Bagaimana Kefir Bekerja Menghilangkan Jerawat?



Butir kefir (kefir grains), mengandung vitamin yang disebut biotin, serta vitamin B1, B12, dan K. Biotin membantu tubuh menyerap vitamin B dengan baik dan bekerja untuk menyembuhkan organ-organ tertentu yang mengontrol kesehatan kulit seseorang. Dengan memperlakukan dengan baik organ-organ seperti ginjal dan hati, biotin dalam kefir dapat memainkan peran kunci dalam keberhasilan untuk menghilangkan jerawat.


Bakteri dan ragi yang ditemukan dalam biji-bijian kefir membuat zat ini merupakan antibiotik alami. Bakteri baik umumnya mampu membunuh bakteri beracun dalam tubuh. Butir ini juga dapat bermanfaat mengurangi kadar kolesterol individu, yang juga dapat membantu sebagai obat untuk mencegah dan mengontrol jerawat.

Banyak orang berusaha untuk membuat hidup mereka lebih baik dengan menggunakan kefir untuk mengatasi jerawat. Meskipun banyak industri rumahan yang sudah menjual dalam bentuk siap pakai, beberapa pengguna percaya bahwa menggunakan minuman kefir sendiri di rumah adalah cara yang lebih hemat dan efektif untuk membunuh jerawat. Beberapa orang mengembangkan kefir mereka sendiri dan menggunakan biji-bijian ini untuk membuat minuman fermentasi mereka sendiri.

Butir kefir yang ditempatkan pengguna dalam susu dapat disaring, dibilas, dan ditempatkan dalam stoples susu lain tanpa kehilangan kualitas yang membuatnya sangat membantu melawan jerawat. Kefir untuk mengobati jerawat dapat diminum setiap hari, dan mampu bekerja dengan baik ketika dikonsumsi rutin setiap hari (pagi dan malam menjelang tidur). Mereka yang mengonsumsi suplemen serat mungkin perlu menunggu setidaknya setengah jam setelah mengkonsumsi suplemen sebelum minum kefir, karena serat dapat menyerap bakteri bermanfaat, ragi, dan vitamin yang hadir dalam kefir jika keduanya diambil dalam waktu terlalu dekat bersama-sama.

Masker Kefir untuk kulit berminyak dan rentan terhadap jerawat

Jika Anda ingin menyingkirkan jerawat dan mengurangi sekresi kulit, kefir bisa digunakan untuk menyelamatkan! Anda dapat menggunakannya secara internal dan eksternal.

Seperti yang Anda sudah tahu, kefir menormalkan proses pencernaan. Tapi Anda mungkin tidak tahu bahwa pencernaan sangat mempengaruhi kulit – jika banyak racun terakumulasi dalam usus, hal pertama yang Anda perhatikan adalah munculnya jerawat dan kulit terlihat berminyak. Minum kefir secara rutin akan membantu menormalkan mikroflora usus Anda.


Selain itu, Anda dapat membuat masker kefir. Buatlah lapisan kain kasa bersih/tisu dan berikan di atasnya lapisan kefir. Gunakan sebagai masker di wajah Anda selama 15-20 menit, dan bilas. Anda dapat melakukan prosedur ini setidaknya sekali sehari karena tidak memiliki efek samping.

Masker kefir untuk kulit berminyak
Campur 2 sendok makan kefir dengan putih telur, dan 1 sendok makan madu. Campur semua bahan sampai tercampur dan terapkan ke wajah Anda selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin. Masker ini akan membantu menyingkirkan minyak berlebih, memurnikan, dan melindungi wajah dari pengaruh berbahaya dari lingkungan.

Masker kefir untuk kulit kering
Masker ini memberikan nutrisi yang luar biasa untuk wajah Anda jika Anda memiliki kulit sensitif sekaligus membersihkan dan melindungi kulit. Campur 2 sendok makan kefir dengan 1 sendok teh minyak zaitun dan 1 kuning telur. Aduk rata dan terapkan pada kulit selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian air dingin.


Masih banyak juga cara menghilangkan jerawat lebih baik dan tidak berbahaya.
Buat kamu yang ingin mencoba menghilangkan jerawat dengan masker, cream kefir anda bisa lihat produk.  Cream Kefir, masker Kefir dan Susu Kefir ditambah Toner Kefir.



Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami


Untuk Pemesanan Produk diatas Silahkan anda bisa Hubungi Ke  No. Kontak Dibawah ini : 




5ABF3276




085223592107 
Untuk Pembayaran VIA Rekening bank berikut: 
– MANDIRI No : 900.000. 29.69.542 
( a.n Heni Herlina )

– BRI No : 3466.01005138532 
( a.n Heni Herlina )


Demikianalah usalan mengenai cara menghilangkan jerawat dengan Cepat. Untuk lebih maksimalnya Silahkan anda mencoba sesuatu yang baru dan aman di kuliat karena produksi dari susu asli, dan untuk penyimpanan masker kefir wajb di suhu yang sangat dingin. terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

Monetize your website traffic with yX Media